Senin, 28 Juni 2010

Sepuluh cara promosi produk online

Tips promosi umum yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan traffic dan mendapatkan lebih banyak komisi


Beberapa cara untuk menghasilkan uang dengan program afiliasi
1. Tulis review beberapa produk yang anda tawarkan , membiarkan orang tahu tentang produk yang anda tawarkan itu. Sertakan link afiliasi Anda pada akhir tulisan / Posting tinjauan Anda ke situs gratis seperti GoArticles.com & EzineArticles.com.


2. Gunakan blog atau web Anda atau membuat yang baru secara gratis di situs seperti Blogger.com, Wordpress.com, www.weebly.com, www.facebook.com, www.myspace.com dan posting review Anda tentang produk yang anda tawarkan, termasuk afiliasi link anda. Kemudian "ping" blog Anda di situs seperti Pingomatic.com, sehingga langsung dicatat secara cepat oleh mesin pencari.

3. Gabung forum pemasaran populer seperti WarriorForum.com, Pastikan untuk masuk ke forum profil dan masukan "tanda tangan". Buatlah tanda tangan yang berisi link afiliasi Anda, atau link ke review Anda sendiri "" situs produk asli. Dengan cara itu, setiap kali Anda membuat posting, siapa pun yang melihatnya akan melihat tanda tangan Anda dan berpotensi untuk mengklik klik pada link afiliasi Anda.

4. Setelah beberapa minggu tinjau keuntungkan Anda terhadap produk yang anda tawarkan , serta hitung berapa banyak pengunjung yang berminat melihat ataupun mendaftar menjadi downline anda, jika cara promosi diatas memuaskan anda. Anda bisa terus menambah produk anda untuk berpromosi .
5. Jika Anda memiliki daftar email pelanggan newsletter atau orang lain yang telah memilih untuk menerima penawaran email dari Anda, kirim mereka sebuah email yang memberitahukan mereka tentang produk anda, dan merasa bebas untuk mengakses beberapa iklan dari link anda di email yang anda kirimkan. Jangan lupa untuk selalu Sertakan link afiliasi Anda pada akhir email. Dan pastikan mereka untuk merespon email anda. ikut di Link ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar